Untuk Kamu dan Para Pengantin Masa Depan

Selamat pagi, Cantik.
Aku yakin hari ini kamu akan menerima begitu banyak surat dan bisa jadi bingung harus membaca mulai dari mana. Tak apa. Akan tetap kutulis surat ini sebagai ucapan terima kasih karena kamu telah menuliskan impian yang begitu indah dalam suratmu kala itu. Impian indah yang kamu bagi denganku, dan dengan mereka, para pengantin di masa depan.

Terima kasih ya, Cantik. Karena kamu berani mengajak kami terbang tinggi menembus melodi. Bahkan dengan barisan kata yang sederhana, kamu dengan gagah beraninya mengajak kami maju ke medan mimpi. Lewat mimpimu kami diajak memimpikan mimpi indah kami. Kamu yang sebentar lagi mungkin mewujudkan mimpimu itu tanpa sengaja memercikan rona bahagia padaku, yang nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama hingga hari itu tiba :)

Tapi aku tidak keberatan kok. Aku yakin para calon pengantin di luar sana juga tak keberatan menunggu sedikit lebih lama. Karena bila waktunya sudah tiba, saat mempelai pria luar biasa itu menunjukkan wajahnya, maka penantian kami tentu tak akan terasa sia-sia. Benar bahwa semua akan indah pada waktunya.
where it belongs


Selamat berbahagia untukmu, untukku, untuk kita semua para pengantin masa depan.
Semoga tuhan senantiasa menuliskan kisah cinta paling istimewa untuk masing-masing dari kita!

"Surat Balasan untuk Surat Cinta @ekaotto + Aku Ingin Menikah"

Popular posts from this blog

When You Know, You Know

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

I Would Not Have Known