Posts

Showing posts from October, 2008

Golden Ways

Gw lagi keranjingan nonton acara Golden Ways yang disiarin di metro tv.
Acara motivasi gitu deh.
Yang ngisi namanya Mario Teguh.

Awalnya, gw nonton karna iseng.
Iseng ganti2 channel, eh, malah nyasar ngeliat tuh acara.
Tapi, nyasar itu malah bikin gw jatuh cinta.
Cinta sama Mario Teguh,cinta sama kata2nya, yang sumpah!
Deep abis!
Dan sangat menyentuh.

Sejak saat itu gw usahain untuk nggak ketinggalan nonton acara itu.


membayangkan betapa kekuatan kata2 dapat memotivasi jutaan orang di bumi ini.
Dalam bentuk yang sederhana, kita semua pasti pernah ngerasain gimana rasanya jadi motivator.
Mungkin dalam lingkup yang kecil.

tapi pasti rasanya hebat banget kan kalo kita bisa negluarin kata2 yang menggugah perasaan orang lain.

Memiliki teman2 yang punya kata2 dahsyat untuk membangkitkan semangat kita juga nggak kalah mantap.

Jaman sekarang emang bukan materi yang dibutuhkan orang2.
Manusia mulai berpikir untuk hidup menggunakan hati.

Dan untuk itulah semangat dan kata2 yang baik sangat dibu…

sulit ya?

Hmmm...
Kayaknya makin hari gw makin jarang aja ngepost di blog.
Dengan berbagai alasan yg gw ciptakan utk menutupi kemalasan gw.
Entah kenapa gw sering kaya gitu..

Pas gw memutuskan utk membuat komitmen, gw sangat mengebu-gebu.
Tapi begitu gw ngejalanin, selalu timbul rasa jenuh, dan pgn cpt2 berpaling.

Bukaaannn...
Bukan gw orangnya nggak setia, tapi gw emg gampang bosen.
Lho?
Sama aja ya?

Gw pikir, kehidupan kita akan lebih baik kalo kita bisa bertahan dgn apa yg sudah kita putuskan.
Kalo kita mau pinter, ya harus punya komitmen belajar yg kuat.
Kalo mau sukses, ya harus jeli ngeliat kesempatan yg ada.

Tapi kadang memang sulit sekali.

Hari2 kita dipenuhi barang dan hal baru tiap hari.
Kalo kita nggak punya tekad yg kuat,
kalo kita nggak teguh kukuh berlapis baja.
Pasti bakal suuulllliiiittt bgt buat nggak pindah ke lain hati.

Ya, buat gue sih, fine aja.
selama kita berpaling ke hal2 yg lebih baik.
Tapi kalo ke hal2 yg nggak lebih baik dari apa yg kita punya sekarang,
coba pikir …