Posts

Showing posts from June, 2010

goodbye america, hello indonesia

So, this might be the last post from America :(
Huuuuuuu kok gw jadi sedih banget yah?

Kayaknya baru kemaren gw nyampe trus masih kangen sama nyokap.
Pengen cepet2 pulang dan hang out sama temen2 gw lagi.

Kayaknya baru kemaren gw seneng2 liat salju.
Sledding, snowman, makan salju.

Kayaknya baru kemaren gw prom.
Ngedandaaaaaannnn, joget2, ngegosip sama temen2 semaleman.

Kayaknya baru kemaren gw rempong belajar buat finals.
Huh bete banget sampe pengen gw telen aja tuh buku.

Eh sekarang, sekarang nih, hari minggu tanggal 27 Juni 2010 jam 10.10 waktu Monroe, Ohio.
Gw duduk di depan komputer, ngga tau mesti bilang apa.

Sehari lagi. Bayangin, sehari lagi.
Besok hari terakhir gw jadi bule di Amerika.
Selasa pagi gw pulang ke kampung halaman.
( ngga langsung pulang sih, masih orientasi dulu )

Tapi yah gitu deh, udah mau selesai nih perjalanan gw.

goddangit.
I know this one might sound so cheesy. Real cheesy.
Tapi gw sedih man.
Sedih rasanya mau ninggalin nyokap bokap bule gw.
Sedih mau ningg…

I have been changed for good.

So, gw lagi menikmati hari2 terakhir gw as a foreign exchange student :(
Ah campur aduk banget deh perasaan gw ngga tau gimana ngejelasinnya. School's over, gw sempet ngerasain 2 mingguan summer break ( FYI disini kalo summer break tuh sampe dua bulanan gitu, canggih yah haha ) dan oh well, PACKING.

Gw selalu jadi bad mood kali dihadapkan sama masalah ini.
Sumpah ya, I HATE PACKING WITH A BURNING PASSION!!!
haha berlebihan banget yah kesannya, okay gw ngga segitu malesnya sih packing, cuma biasanya kalo packing tuh ngga pernah seheboh ini; dan selalu dibantuin nyokap.
Dan sekarang barang2 yang mesti dipacking tuh banyak bangetttttt, dan gw malu dong kalo minta dibantuin haha kan ceritanya sekarang udah jago gw.
Oh yeah, one more life lesson from my exchange year : apapun tantangannya dan seberat apapun itu, gw belajar untuk JUST DO IT instead of MAKING EXCUSES.
so yaudah gw harus packing deh hahaha.

p.s : Kalo lo mau berangkat ke luar negeri jadi exchange student, jangan kebanyaka…