जन्मदिन मुबारक

Halo!
Semoga tulisan keriting uwel-uwel yang jadi judul surat ini artinya sesuai dengan yang ingin gw sampaikan ya. Kalo artinya salah ya silakan salahkan google translate. Lagipula kesempurnaan memang milik tuhan semata kan? Kesalahan mah miliknya bunda Dorce, seperti yang sering lo bilang.

Surat ini gw tulis sebagai bukti bahwa gw orang yang tak ingkar janji :) Mungkin lo ngga inget sih gw pernah janji kayak gini ke elo but I'm sure I did promise you this so here it goes...

Waktu pertama kali gw ngeliat lo pas jaman PPSMB, kesan pertama gw adalah : "Ini anak apaan sih? Sok India banget jejingkrakan kesana kemari." Kemudian gw mengetahui kalo emang ada darah India mengalir deras dalam diri lo sehingga gw pun menjadi maklum. Trus hari pertama kita kenal kan pas interview di hari minggu itu ya? Kehabisan cara untuk bicara nih gw kalo mengingat hari itu. Tapi somehow hari itu gw seperti dibuat yakin untuk mantap menghabiskan hari-hari ke depan sama ALSA, sama orang-orang semacam lo di dalamnya :) Semoga perasaan ini mampu bertahan sampai nanti.

Inget waktu pertama kali angkatan gw ikutan jubung? Entah gimana ceritanya kita kemudian jadi muter-muter berenam. Trus pas di Raminten gw berkali-kali bilang kalo beli bunga bonusnya elo si makhluk India. Salah emang, orang-orang malah jadi ketakutan.

Inget waktu pertama kali gw ngojek pulang sama lo? Gw dengan semangatnya ngajak lo ngintipin anjing tetangga sebelah dan ngga taunya si pemilik rumah sedang ngga ada kuliah. Alhasil gw refleks kabur meninggalkan elo yang terpaku di pagar, terpaksa bertatap muka sama mamanya Brigitta. Ini mungkin dosa paling hina yang pernah gw lakukan ke elo. Sekali lagi mohon maafkan gw :")

Terima kasih ya Jay ho, lo dengan lapang dadanya mau mendengarkan kisah gundah gulana gw beberapa bulan ke belakang. Terima kasih sudah menjadi teman sekaligus kakak kelas yang menyebalkan namun selalu menyenangkan!

Semoga Tuhan yang maha segalanya itu senantiasa menyertai dan membimbing langkah lo kemanapun hidup ini akan mengajak lo pergi. Semoga skripsinya cepet beres supaya lo segera dapat menambahkan S.H. di belakang nama lo. Semoga cepet move on karena sesungguhnya ikan di laut itu tak terhitung jumlahnya, Jay. Meskipun ngga ada ikan yang sama persis sama yang lo mau sekarang, tapi percayalah ada ikan yang lebih baik yang ditakdirkan untuk lo pancing, #eh. Semoga lo bisa selalu merangkul makna kemenangan sesuai dengan nama lo.

Maaf ya kalo surat ini ngga sepuitis surat-surat yang biasa lo tulis. Tapi yakin deh, doa yang gw panjatkan buat lo ini tulus dan ngga akan putus.

Selamat ulang tahun, selamat berbahagia @jay_dewar :D

Comments

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

I Would Not Have Known

When You Know, You Know