frequently asked questions :D

jadi selama 4 bulan saya jauh dari rumah, banyak sekali orang2 yang (alhamdulillah) masih peduli sama saya dan terus2an menanyakan pertanyaan ini. kadang pengen ketawa dengernya, kadang pengen diem aja bosen ngasih jawaban yang itu2 mulu, kadang berasa asik kayak di tasik, kadang kepikiran buat share, jadi saya post deh haha.


1. "ya ampun ichaaaa... kamu apa kabar?"


haha baik alhamdulillah, kamu gimana kabarnya?


2. "gimana di amrik enak ngga?"
yah ada enaknya ada ngga enaknya lah namanya juga hidup. dibawa asik aja gw mah. haha gaya.


3. "ih disana bisa main salju ya?"
haha iya warnanya puith kayak es serut gitu lho. dingin lagi. (ya iyalah)


4. "katanya gendut ya sekarang?"
haha aduh sensitif nih pertanyaannya. iya udah naik 8 kilo sejauh ini haha.


5. "eh disana banyak bule ganteng ya?"
yah ada yang biasa aja kok. ngga semuanya se hot taylor lautner bahaha.


6. "kapan balik?"
aduh baru pergi bentar udah disurh balik. masih taun depan kok. haha.


haha kadang aneh bgt rasanya ngejawab pertanyaan yang ituuuuuuuu itu aja. tapi senang atas segala perhatian yang ditujukan buat saya dan hidup saya yang kecil ini. terima kasih ya :D

Popular posts from this blog

Sabrina dan Sebuah Harapan di Tahun 2018

When You Know, You Know

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live