hidup = perjuangan

beberapa hari yang lalu, salah seorang teman ngomong gini,
kalo nunggu masa depan, kok kayaknya lama banget ngga nyampe2
tapi kalo flash back ke masa lalu, ngga kerasa banget ya, kita udah nyampe di titik sejauh ini.

gw cuma manggut2 aja.
sambil mengamini apa yg dibilang temen gw barusan.

dulu waktu ge sd, gw pengen cepet2 jadi anak smp.
pas udah pake putih biru, pengen cepet2 pake putih abu2.

tapi pas udah pake putih abu2, pengen balik ke sd lagi.

haha..
gw makin sadar kalo gw udah tua sekarang.
kadang gw bingung mau dibawa kemana hidup gw.
abis sma, gw bakal kuliah, trus kerja, trus nikah, ngurus anak.
trus tambah tua, sakit2an.
MATI DEH.

terus apa yang bisa gw kenang dari hidup gw ini?
nah itu dia yang lagi gw kejar banget sekarang.

beberapa hari yang lalu gw ngeliat tetangga gw yang udah tua renta banget. mau ngedipin mata aja susahnya naudzubillah.
dan gw jadi sadar, suatu hari gw bakal kayak dia.

so, mumpung gw masih muda.
ada banyak hal yang mesti gw kerjain sekarang.

ohio menanti untuk gw gebrak!
gw harus jadi dokter!
punya suami yang bisa bikin gw bahagia dunia akhirat.
ngelanjutin garis keturunan.
dan yang pasti bikin bangga bokap nyokap.

hah, untungnya ada banyak manusia super di sekitar gw yang bener2 ngasih energi positif buat gw.
salah satunya, temen2 osis mpk.
guys, lo semua adalah keajaiban terbesar dalam hidup gw.
thank you for that!

bismillah...
mulai hari ini gw akan menantang dunia.
hahahahahahahahahahahahaha....

-icha-

Comments

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

When You Know, You Know

I Would Not Have Known