apa kabar dunia?

well,,
udah lama juga nggak posting.

apa kabar dunia?
kayaknya byk yg terjadi saat gw lagi sibuk2nya sampe nggak sempet posting.

oke,
hal pertama yg ingin gw ceritakan adalah mengenai kelulusan gw sebagai calon penerima beasiswa penuh ke negaranya obama taun ini.
gila gw excited bgt bow!
prosesnya amat sangat panjang dan melelahkan, so ketika gw dinyatakan lulus,
senengnya ampun2an.
tiap malemgw berdoa supaya semuanya lancar.

hal kedua adalah,,
tiap hari, sepanjang jalan terutama menuju ke sekolah yg gw lewatin tiap pagi.
makin rame sama poster2 caleg.
ada beberapa yg tampangnya karismatik, sementara beberapa yg lain gw rasa hanya mempermalukan dirinya sendiri, karena tampang mereka sama sekali nggak mencerminkan keteduhan dan kewibawaan yg seharusnya dimiliki oleh seorang wakil rakyat yg akan mengayomi rakyatnya.
haha,,
jahat memang,
dan yg paling bikin eneg adalah janji2 buaya mereka.
soal ekonomi lah, kesehatan lah, pendidikan lah.
halah..
mulut gede semuanya!

gw sebenernya excited buat nyoblos.
tapi kalo calegnya kayak gini doang, gw malah takut memberikan kepercayaan pada orang yg salah.
entahlah, jadi pesimistis gini gw.

hal ketiga adalah,,
tiba2 aja terlintas keinginan untuk menikah dan hidup berumah tangga.
hadoh kalo bonyok gw baca postingan ini, bisa2 gw digoreng.

kayaknya kehidupan pernikahan sangat menarik ya.
dengan sgala keindahan dan intrik yg ada di dalamnya.

mungkin gw masih harus menunggu lama utk hal ini.

yah intinya,,
sekarang ini gw rasa ada banyak hal yg jauh lebih penting yg harus gw selesaikan,
secara gw masih muda.
ada byk bgt yg mau gw kejar.
kecuali nikah itu..
tunggu dulu ya!
hahhahhahahhahaha...........

-icha-

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

I Would Not Have Known

When You Know, You Know