gimana caranya???

adakah yang tau bagaimana cara menghilangkan sakit hati secara cepat dan efektif??

Kadang gw bertanya kenpa tuhan menciptakan perasaan sakit hati dan menurunkannya di hari2 dalam kehidupan kita.
Huufff.
Gw pengennya hidup yang datar2 aja, maksudnya bahagia aja gitu.
nggak usah ada sedih, kecewa, marah, dan duka cita..

Gw orangnya sensitif banget.
Hal2 kecil yang mungkin oleh bnyk orang dianggap sepele bisa bikin gw merasakan kesedihan yang mungkin sangat amat mendalam.

Dan gw sampe hari ini masih bingung apa yang harus gw lakukan kalo perasaan kayak gitu hadir..

APakah gw harus bunuh diri utk menghilangkan perasaan duka cita itu?
nggak laaahhh..

Gw minta kekuatan sama tuhan,
dan mungkin masalah2 yg gw dapet sekarang ini adalah cara tuhan utk mendewasakan gw, supaya akhirnya gw jadi makin kuat.

mungkin,,
kalo gw diijinkan untuk menarik sebuah pemahaman baru, masalah2 yg ada dalam hidup kita, apalagi pas umur2 kayak gw, harusnya dinikmati aja.
Sebagai bagian dari warna2 cerah yg akan menambah semarak kehidupan kita.

Seberat apapun masalahnya..
Keep going!
Keep on moving!
Yakin deh, kalo kita pasti bisa ngelewatinnya..

Inget,
nggak ada gunung yang lebih tinggi dari kita kalo kita udah berhasil menaklukan puncaknya!


-ica-

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

When You Know, You Know

I Would Not Have Known