Golden Ways

Gw lagi keranjingan nonton acara Golden Ways yang disiarin di metro tv.
Acara motivasi gitu deh.
Yang ngisi namanya Mario Teguh.

Awalnya, gw nonton karna iseng.
Iseng ganti2 channel, eh, malah nyasar ngeliat tuh acara.
Tapi, nyasar itu malah bikin gw jatuh cinta.
Cinta sama Mario Teguh,cinta sama kata2nya, yang sumpah!
Deep abis!
Dan sangat menyentuh.

Sejak saat itu gw usahain untuk nggak ketinggalan nonton acara itu.


membayangkan betapa kekuatan kata2 dapat memotivasi jutaan orang di bumi ini.
Dalam bentuk yang sederhana, kita semua pasti pernah ngerasain gimana rasanya jadi motivator.
Mungkin dalam lingkup yang kecil.

tapi pasti rasanya hebat banget kan kalo kita bisa negluarin kata2 yang menggugah perasaan orang lain.

Memiliki teman2 yang punya kata2 dahsyat untuk membangkitkan semangat kita juga nggak kalah mantap.

Jaman sekarang emang bukan materi yang dibutuhkan orang2.
Manusia mulai berpikir untuk hidup menggunakan hati.

Dan untuk itulah semangat dan kata2 yang baik sangat dibutuhkan untuk terus mencerahkan hidup kita tiap hari.

Dan kayaknya,
Kerjaan jadi motivator boleh juga dilirik sekarang?

"Kalo gw udah gede, mau jadi motivator aaaahhhh..."

Popular posts from this blog

Sabrina dan Sebuah Harapan di Tahun 2018

When You Know, You Know

Self Publishing More, Self Editing Later (As You Go On)