kangen!

Huaaaahhhh...
Lama bgt gw nggak posting.
Gw kangen berat!
Rasanya sudah terlalu lama gw menunggu utk bisa posting.

Meskipun gw baru beberapa bulan ini ngeblog.
Tapi gw udah terlanjur sayang dan terbiasa sama buku diary online gw yg satu ini.


Beberapa waktu ini, ada segudang kegiatan yg jauh lebih darurat yg harus gw selesaikan.

Pertama, gw dapet kerjaan, yg akhirnya mendatangkan honor pertama seumur hidup gw.
Gila!
Unbelieveable bgt! gw bisa ngehasilin uang dari hasil pikiran gw sendiri.
Ini bikin gw percaya, kalo gw mau berusaha, nggak ada yg nggak bisa gw kerjain.

Kedua, kerjaan gw di OSIS lagi numpuk2nya.
Bentar lagi mau serah terima jabatan.
Jadi gw harus ikut LDKS bareng calon pengurus yg masih kelas 1.

belum lagi acara2 yg seabrek di bulan puasa ini.
(Oia, met puasa ya, mudah2an puasanya lancar, amin!)
Buka puasa brg ank yatim, kaum duafa, buka puasa on the road, pesantren, distribusi zakat.
Buset, sgt melelahkan.


Apalagi gw baru aja menyelesaikan pekan ulangan harian.
Huuffkkh..

Begini rasanya jadi manusia sibuk.

Kadang timbul perasaan menyesal di hati gw.
Kenapa ada begitu banyak kerjaan yg harus gw selesaikan.
Harus inilah, mesti itulah.
Kadang nyampe rumah, gw udah terlalu capek, bahkan utk ngobrol dan makan bareng sama keluarga gw.

Kadang juga, gw mesti bersusah payah mengisi hari libur gw dgn kerjaan ini itu.
Sementara beberapa teman gw memilih utk bersantai dan bisa dgn nikmatnya pergi ke bioskop tanpa ada beban apapun.

Tapi, yaa...
Inilah hidup.
Justru semua kesibukan ini yg bikin hidup gw lebih hidup.
Mungkin kalo gw nggak sibuk, hidup gw bakal datar2 aja.
Nggak menggebrak, nggak ada geliat.

Jadi gw pilih utk mulai menikmati hidup gw yg seperti ini.
Biarlah mengalir, karena gw yakin tuhan udah menciptakan aliran yg terbaik buat gw.

Semua yg tuhan kasih buat gw pastilah jalan yg tepat buat gw.
Tinggal gimana gw melihat keadaan dan menempatkan diri gw sebaik-baiknya.

Dan suatu hari nanti, gw yakin gw akan menjadi pemenang dalam hidup gw!
Pasti!

-ica_

Popular posts from this blog

When You Know, You Know

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

I Would Not Have Known