andai aku jadi bu guru

Tadi pagi, 2 jam pertama gw habiskan buat berkutat dgn soal2 ulangan biologi.
Soalnya amat-sangat-sungguh-terlalu-tidak-manusiawi!!
Lebay ah,
Maaf ya bu guru, aku nggak maksud apa2 lho.
tapi ulangan harian kali ini kan emang tentang sel hewan dan sel tumbuhan, jadi wajarlah kalo tidak manusiawi, hahahaha..

Jujur aja ya, gw selalu menyimpan kekaguman tersendiri sama guru2 gw.
Guru apa aja, terutama guru2 pelajaran MIPA.
Abisan mereka keliatan smart bgt pas beraksi di depan kelas.
Gw cuma bisa melongo sambil berkata 'Subhanallah"
tiap kali mereka selesai menjelaskan.

Kadang gw kepikiran buat jadi guru.
Trus nanti gw bisa keliatan smart pas nerangin sesuatu ke anak2 murid gw.
Trus nanti anak2 murid gw bakal melongo, sambil berkata, "Subhanallah.."

Ya, namanya juga berandai-andai.
Boleh kan?

Ps :
Oia, gw suka banget baca buku, kalo misalnya ada yg punya info buku yg bagus, gw tunggu ya, infonya..

-ica-

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

When You Know, You Know

I Would Not Have Known