Huuaaakkkhhh...
3 hari ini hidup gw ribet bgt nih..
Tapi gw sangat menikmati hari2 sebagai senior dimana gw bisa berkuasa, atau lebih tepatnya sok kuasa atas ade kelas gw.
Teriak2 nyuruh mereka cepet turun dari lantai 3 ke lantai 1.
Nyuruh2 mereka joget tiap kali mereka bkn kesalahan.
Dan berasa jadi selebritis tiap kali diminta tanda tangan.
Huahahaha...

Kok sekarang gw rada2 sedih ya pas acara mos udah ditutup.
Ada yang hilang gitu.

Dulu,
Waktu smp, gw sama sekali nggak pernah ikut OSIS.
Gw berpikir kalo cuma orang2 tolol aja yg mau ikut OSIS.
Gila aja, kga dibayar, tapi disuruh kerja rodi.
Males bgt dah..

Tapi, pas gw beranjak dewasa, bokap gw makin sering nyeramahin gw tentang btapa pentingnya kita mbangun komunikasi yg baik dgn orang2 di sekitar kita.
Dan mulailah gw merenung.

Mulai membelokkan paradigma gw yag konvensional itu.

So, pas sma gw menetapkan hati utk memasuki dunia organisasi.
Dgn alasan mencari teman dan pengalaman baru tiap kali ditanya sama kaka kelas.

Tapi setelah gw masuk OSIS dan merasakan manfaat yg luar biasa, gw jadi bertanya2 kenapa dulu gw ilfil ma OSIS.

Makasih ya, OSIS dan semua temen2 yg ada di dalamnya, gw merasa beruntung bisa menghadirkan kalian ke dalam hidup gw.
Kalian ngajarin apa arti hidup buat gw.
makasih ya you guys!

Popular posts from this blog

[A Reflection] If We Die, We Die, But First, We Live

When You Know, You Know

I Would Not Have Known